get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Operasi Patuh Lodaya Tahun Ini, Sasar Juga Penegakan Disiplin Masyarakat Patuhi Prokes

Senin, 20 September 2021 | 10:53 WIB
header img
Apel Persiapan Operasi Patuh Lodaya 2021 di Polres Cirebon Kota (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar memimpin apel pasukan untuk pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021.

Operasi Patuh Lodaya 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung sejak 20 September hingga 3 Oktober mendatang. 

"Pagi hari ini kita melaksanakan apel Operasi Patuh Lodaya 2021 untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lain sehingga kegiatan ini dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran," kata Kapolres di Mako Polres Ciko, Senin (20/9/2021).

Kapolres menyebutkan dalam operasi ini sejumlah personel gabungan dari Satlantas, Dishub dan Pol PP dikerahkan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Disamping meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menaati Prokes Covid-19 sehingga dapat mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalin dan memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Petugas tidak hanya memberikan pengarahan kepada masyarakat agar disiplin dalam berkendara, melainkan juga menerapkan protokol kesehatan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut