get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Stunting Kelurahan Kesenden Cirebon Ambil Langkah Progresif

Peringati Hari Bumi 2022, Kelurahan Kesenden dan Bentani Tuangkan Cairan Eco Enzyme

Jum'at, 22 April 2022 | 20:13 WIB
header img
Publik Relation Bentani Cirebon didampingi Lurah Kesenden Rullyanto larutan cairan eco enzyme (Foto: Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Peringatan Hari Bumi yang jatuh pada Jumat, 22 April 2022 dengan mengusung tema "Invest in Our Planet",  mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga bumi dan bergerak nyata dengan menjaga dan melindungi kesehatan, keluarga, dan mata pencaharian manusia.

Dengan kesadaran penuh untuk bersama menjaga Bumi maka Bentani Hotel Cirebon bekerjasama dengan Kelurahan Kesenden menuangkan cairan eco enzyme ke terusan sungai Kedungpane dan laut Kesenden, Jumat (22/4/2022).

Cairan eco enzyme yang memanfaatkan sampah organik rumahan diyakini bisa dijadikan salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas air menjadi lebih baik dan jernih.

Publik Relation Bentani Cirebon, Sherly Putri mengatakan dengan menuangkan cairan eco enzyme tersebut diharapkan mampu memperbaiki ekosistem lingkungan yang dalam jangka panjangnya akan membantu pelestarian bumi dan sungai menjadi jernih.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Bentani Cirebon dalam menjaga lingkungan sekitarnya, khususnya sungai dan laut. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi agar dapat diikuti pihak lainnya," ujarnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut