get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Paket Pak Lurah Kesenden Diserbu Warga, 1000 Kupon Ludes dalam 2 Jam

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 19:56 WIB
header img
Paket " Pak Lurah" Kesenden Langsung Diserbu Warga, 1000 Kupon Ludes dalam 2 Jam. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon - Program Pak Lurah ( Paket Luar Biasa Murah) yang digagas Pemerintah Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon direspon positif warga sekitar. 

Program yang digelar hanya 1 hari ini, langsung d serbu warga yang sudah mendapatkan kupon untuk ditukar dengan menebus paket mie instan dan rebus dengan harga dibawah normal. 

Sebanyak 1000 kupon dibagikan kepada masyarakat di 4 Rukun Warga (RW) Kelurahan Kesenden, tanpa sarat apapun, masyarakat bisa menukar kupon tersebut dengan membeli 1 paket mie instan dengan harga murah di bawah harga pasaran. 

Lurah Kesenden, Rulyanto mengatakan program tersebut digelar bekerja sama dengan pihak swasta dalam hal memenuhi kebutuhan pokok dan ketahanan pangan masyarakat pasca pandemi covid 19.


Paket Mie Instan Lurah Kesenden

" Ini dilakukan dalam upaya membantu warga sekitar, bangkit pasca pandemi dan stimulus untuk masyarakat,semoga bermanfaat meskipun jumlahnya tidak banyak " ujarnya, Jumat (14/10/2022). 

Masyarakat yang sudah mendapatkan kupon tebus murah tersebut bisa menukarkan dan menebus paket berisi 10 bungkus mie instan dengan harga Rp. 20 ribu. 

" Alhamdulillah, Tebus murah paket mie instan tersebut langsung direspon positif masyarakat, terbukti hanya dengan 2 jam pelaksanaan sebanyak 1000 paket ludes habis terjual," pungkas Ruly.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut