get app
inews
Aa Read Next : Marak Video Geng Motor di Cirebon, Polisi : Jangan Mudah Percaya

Polisi Amankan 2 Motor Bodong dan 3 Jaket XTC pada Operasi Pekat Lodaya 2022

Jum'at, 22 April 2022 | 07:16 WIB
header img
Personel Sat Samapta Polres Majalengka menunjukkan dua motor bodong dan 3 jaket bertuliskan XTC yang disita dari dua pengendara. (Foto: Humas Polda Jabar)

MAJALENGKA, iNews.id - Dua sepeda motor bodong dan tiga jaket bertuliskan XTC milik dua pengendara motor bodong tersebut diamankan petugas Satuan Samapta Polres Majalengka pada Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2022, Selasa (19/4/2022)

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi mengatakan, Operasi Pekat Lodaya 2022 ini untuk menciptakan ketertiban di masyarakat selama bulan Ramadhan.

Patroli ini agenda rutin Satuan Samapta Polres Majalengka menyikapi banyak informasi dan aduan dari masyarakat Kabupaten Majalengka terkait maraknya geng motor yang meresahkan. 

"Dua unit motor, tiga jaket bertuliskan XTC, dan dua pemilik kendaraan dibawa ke Mako Polres Majalengka guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Samapta Polres Majalengka.

AKP Agus Romi menyatakan, banyak warga yang menjadi korban akibat geng motor. Untuk mencegah korban-korban terus berjatuhan, petugas Sat Samapta Polres Majalengka akan terus melaksanakan patroli agar masyarakat Kabupaten Majalengka aman dan nyaman serta tidak khawatir terhadap geng motor.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut