get app
inews
Aa Read Next : Video Warga Dihebohkan Kemunculan Ular Kobra

Ular Kobra Berukuran Besar Kedapatan Masuk Rumah Warga

Jum'at, 17 September 2021 | 16:50 WIB
header img
Petugas berupaya mengevakuasi ular kobra di dalam rumah warga (foto: istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Seekor ular kobra sepanjang Lebih dari 2 meter kedapatan masuk ke dalam rumah warga, beruntung keberadaan ular tersebut tidak sempat menggigit pemilik rumah. Namun, keberadaanya sempat membuat panik penghuni dan anak anak yang ada di dalam rumah.

Sejumlah saksi mengaku, awal diketahui adanya ular kobra saat pemilik rumah Muhidin Blok Sembija Barat Rt. 03 RW. 01 Dusun I Desa Citemu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, bemula saat anaknya Ajril (15) melihat adanya seekor ular yang masuk ke dalam rumah bagian belakang.

Lantaran ketakutan, saksi kemudian berteriak dan mengadukan kepada orang tuanya. Namun, ular kobra tersebut langsung masuk ke dalam lobang bagian belakang rumah yang berdekatan dengan kamar mandi.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) yang langsung menuju lokasi dan berupaya melakukan evakusi. Petugas mengalami kesulitan lantaran harus membongkar lantai tempat ular bersembunyi di dalam lobang. "Saat ini evakuasi sedang dilakukan dan belum juga berhasil, diperkirakan ular berjenis perempuan, karena sebelumnya juga ditepat yang sama sudah berhasil ditangkap ular kobra laki laki," ungkap Camat Mundu Anwar Sadat Jumat (17/9/2021).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut