get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Pertamina EP Zona 7 Gelar Vaksinasi Massal Untuk Pegawai dan Masyarakat

Jum'at, 17 September 2021 | 16:25 WIB
header img
Pertamina EP Zona 7 Gelar Vaksinasi Untuk Pegawai dan Umum (foto: istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - BUMN migas PT Pertamina (Persero) menggelar vaksinasi bagi pegawai dan keluarga serta masyarakat dengan target sasaran 1.000 vaksin.

Dalam vaksinasi yang diselenggarakan di lapangan tenis  Pertamina EP zona 7 Cirebon BUMN ini menyiapkan 1.000 dosis vaksin di bagi dalam 3 tahapan. Humas Pertamina EP zone 7, Dudi Muzahid mengatakan dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan  diharapkan bisa mencapai target 1.000 peserta vaksin.

"Vaksinasi ini tidak hanya untuk Pertamina dan keluarganya, melainkan juga terbuka untuk masyarakat umum di sekitaran kantor Pertamina, masyarakat bisa datang langsung," ujarnya.

Pada program vaksinasi ini, Pertamina bersinergi dengan polres cirebon kota Polda Jabar.Ditambahkan vaksinasi ini akan dapat membantu menyelamatkan teman, kerabat, dan orang tua untuk lebih sehat setelah divaksin dan melindungi banyak masyarakat di Indonesia.

Ridwan (42), salah satu peserta vaksin yang berasal dari Desa Klayan menyampaikan terima kasihnya kepada Pertamina atas program vaksinasi ini. Ridwan berharap bisa lebih sehat lagi setelah divaksin, menambah kekebalan tubuh dan meminimalkan resiko penularan.

"Saya dapat info dari WA  bahwa Pertamina mengadakan vaksinasi,  Terima kasih kepada Pertamina. Pesan saya untuk yang belum Vaksin, segeralah vaksin karena kita juga mendukung pemerintah untuk mencapai herd immunity agar kondisi pandemi ini cepat berakhir," kata Ridwan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut