get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 3.992 P3K Kabupaten Cirebon Resmi Dilantik, Nakes dan Guru Paling Banyak

Viral, Teriakan Pasien Ketakutan Melihat Nakes Pakai APD Warna Putih Dikira Pocong

Sabtu, 04 September 2021 | 14:25 WIB
header img
Seorang pasien covid-19 berteriak saat didatangi nakes yang menggunakan APD lengkap warna putih. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Mendadak viral pasalnya seisi ruangan di sebuah Rumah Sakit terkejut dan geger oleh teriakan pasien perempuan yang sedang menjalani perawatan Covid-19 karena ketakutan melihat Nakes yang menggunakan APD berwarna putih dikira pocong. Kejadian itu terekam oleh CCTV yang viral di media sosial. Video itu diunggah melalui akun instagram @kamerapengawas, Sabtu (4/9/2021).

Video berdurasi 35 detik itu memperlihatkan sebuah ruangan di rumah sakit tampak hening pada awalnya. Tampak beberapa pasien tengah tidur pulas.  Tiba-tiba datang seorang perawat mengenakan alat pelindung diri (APD) hazmat lengkap berwarna putih. Perawat itu pun menuju tempat tidur pasien yang berada di pojok.

Setelah tirai dibuka dan perawat membangunkan pasien tersebut, sontak pasien menjerit ketakutan hingga membuat pasien di sebelahnya terbangun. Dalam keterangan video, pasien menjerit ketakutan lantaran mengira seorang yang mengampirinya merupakan makhluk halus pocong.

"Pasien ini teriak histeris kepada petugas nakes sampai seisi kamar terbangun karena mengira itu pocong," tulis caption video.

Tak lama kemudian, sejumlah perawat lainnya juga datang menghampiri karena kaget. Kejadian itu pun mendapat banjir komentar dari netizen. Mayoritas mereka menanggapinya dengan nada bercanda. "Pasti pas lagi mimpi serem, terus mendusin ada putih polos depan muka. Ya spontan kaget," tulis akun @roch*****.   "Wwkwk kalo gua itu pasti udah mimpi lagi di Mars. Soalnya pada pakai baju astronot," tulis akun @mikhael*****. "Untung warnanya apd putih. Coba kalau hitam malah dikira malaikat pencabut nyawa," tulis akun @hafit******.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut