get app
inews
Aa Read Next : Sri Mulyani Sahkan Tunjangan Tambahan PNS Tiap Bulannya, Ini Jenis dan Cara Menghitungnya

Sebanyak 3.992 P3K Kabupaten Cirebon Resmi Dilantik, Nakes dan Guru Paling Banyak

Jum'at, 19 April 2024 | 15:26 WIB
header img
Sebanyak 3992 calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) yang ada di Kabupaten Cirebon resmi di lantik. FOTO : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id -Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi secara resmi mengambil sumpah dan melantik sebanyak 3.992 calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) yang ada di Kabupaten Cirebon. 

Pelantikan sendiri dilaksanakan di salahsatu hotel di jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Jumat (19/4/2024). 

Ribuan P3K ini yang lulus tes untuk tahun anggaran 2023,yang paling banyak adalah dari tenaga kesehatan dan pendidikan, sesuai kebutuhan dalam meningkatkan indek pembangunan manusia di Kabupaten Cirebon. 

Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi berharap kepada ribuan tenaga P3K yang sudah terlantik agar bekerja secara maksimal turut membantu dalam upaya meningkatkan pembangunan dan sumber daya di Kabupaten Cirebon. 

" Kepada seluruh P3K yang baru dilantik,pertama saya ucapkan selamat dan kedepan tunjukan kinerja yang terbaik dan dedikasi dalam bekerja " ucap Imron. 

Imron juga berpesan kepada seluruh P3K terlantik agar terus belajar memperbaiki diri dan mengembangkan kompetensi tanggung jawab kedepan. 

" Kami harap kehadiran P3K di tengah tengah masyarakat semakin membawa warna dan dapat berdampak positif untuk memulai membangun kapasitas diri, bekerja dengan semangat serta melayani dengan sepenuh hati" Tukasnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI) BKPSDM Kabupaten Cirebon Ramdan SAP mengatakan, paling banyak untuk pelantikan kali ini diikuti oleh nakes dan guru

" Mereka adalah P3K dari berbagai jalur, baik itu tenaga kesehatan (nakes), guru ataupun yang lainnya" sebutnya. 

Ramdhan menyebut pelantikan hari ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. 

 

 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut