get app
inews
Aa Read Next : Tiga Anggota KPPS Desa Kaliwulu Laporkan Ketuanya ke KPU Kabupaten Cirebon, Ini Alasannya

Bikin Merinding Penampakan Pocong di Gudang Logistik Pemilu

Jum'at, 23 Februari 2024 | 22:29 WIB
header img
Penampakan Pocong saat dua orang petugas sedang berswafoto didepan pintu gudang logistik pemilu 2024 di Kabupaten Karawang. Foto : Istimewa

KARAWANG, iNewsCirebon.id - Bikin merinding, Foto dengan penampakan sosok makhluk halus (pocong) dengan kain kafan putih di gudang logistik, Kabupaten Karawang. 


Nampak Bayangan Hitam di Gudang Logistik
 

Nampak 2 Orang, berfoto di depan pintu Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, pada 19 Februari 2024 lalu.

Sontak foto yang beredar di sejumlah media sosial tersebut pun viral. 

Berdasarkan informasi, Foto tersebut diambil PPK Karawang Barat pada saat menyimpan formulir C hasil pleno yang sudah dibacakan. Nampak dalam foto pertama (19/02) pukul 23.30 WIB.

Dalam foto tersebut Seorang petugas PPK bersama petugas Babinsa tengah berswafoto untuk dokumentasi pelaporan dan memastikan kondisi gudang sudah terkunci (aman).

Namun, terlihat sosok bayangan putih menyerupai pocong tertangkap kamera handphone tepat dibelakang kedua petugas. Anehnya bayangan tersebut terlihat jelas berada didalam ruang yang terkunci.

Mengutip media lokal Karawang, Ketua PPK Karawang Barat, Yusuf Sopian, membenarkan adanya foto sosok pocong tersebut, ia menjelaskan, saat itu petugas tengah membuat laporan kegiatan dengan mendokumentasikan melalui handphone.

“Benar, saya mendapatkan foto tersebut dari petugas gudang logistik, foto pocong bukan editan,” kata Yusuf, dikutip iNewsCirebon.id , Jumat (23/2/2024). 

foto pocong saja, di gudang logistik juga tertangkap kamera sebuah bayangan hitam besar.

“Kejadian di hari yang sama 19 Februari dan di lokasi yang sama (kantor PPK Karawang Barat) namun di jam yang berbeda, bedanya beberapa menit saja,” jelasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut