get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Ngamar Siang Bolong di Kamar Kos, Muda Mudi di Cirebon Kaget Didatangi Satpol PP

Terjaring Razia Satpol PP, Dari Dalam Ponsel Pasangan Nikah Siri Ini Ditemukan Video Mesum Keduanya

Jum'at, 03 September 2021 | 14:00 WIB
header img
Petugas memeriksa sejumlah pasangan mesum yang terjaring dalam razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Cirebon (foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pasangan suami isteri nikah siri, terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sebuah hotel melati Jumat (3/9/2021) dinihari.

Ironisnya saat dilakukan penggledahan dan pemeriksaan ditemukan, video mesum di dalam ponselnya. Video sengaja diproduksi keduanya dengan alasan untuk dokumentasi.

Saat pemeriksaan wanita bernama UK (20) warga Banjarharjo, Kabupaten Brebe ini, mengelak bermalam dengan seorang laki laki di dalam kamar hotel. Namun petugas yang melihat ada jejak puntung rokok di dalam kamar, tidak langsung percaya begitu saja.


Petugas memeriksa sejumlah pasangan mesum yang terjaring dalam razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Cirebon (foto : istimewa)

Alhasil, UK mengakui kalau dirinya habis saja bermalam dengan suami sirinya yang saat pegrebekan sedang berada di luar. Kondisi itu diperkuat dengan ditemukan dua alat kontrasepsi, yang terlihat habis dipakai.

"Baru dipakai tadi siang, kami nikah sirih, makanya bermalam di hotel. Cuman suami saya baru pulang, saya ketiduran," ujarnya. 

Saat dicecar pertanyaan oleh petugas, siapa yang memproduksi video tersebut, UK menjawak kalau suaminya yang mengambil gambar videonya.  Dari hasil pemeriksaan, suami UK yang berinisial IM mengaku bekerja sebagai perangkat desa di Brebes.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut