get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Ngamar Siang Bolong di Kamar Kos, Muda Mudi di Cirebon Kaget Didatangi Satpol PP

Tengah Asik di Kamar Hotel, 17 Pasangan Bukan Muhrim Diciduk

Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:14 WIB
header img
Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP saat melakukan razia pekat di salah satu kamar hotel dikawasan Geronggong, Kabupaten Cirebon (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP menggelar razia dengan sasaran prostitusi online yang terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon, dan juga untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat) jelang perayaan natal dan tahun baru, Jumat (17/12/2021) malam.

Petugas yang mendatangi kamar hotel dikawasan Geronggong berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri (bukan muhrimnya) yang tengah asik berduaan di dalam kamar hotel. Tidak hanya di kawasan Geronggong, Petugas gabungan pun langsung melakukan razia pekat ini di beberapa hotel perbatasan antara Kota dan Kabupaten Cirebon yakni tepatnya di Kecamatan Kedawung.

sementara itu ,dari hasil razia tersebut sebanyak 17 pasangan buka suami istri yang terbukti berada di dalam kamar langsung tersebut kemudian dibawa dengan truk ke kantor satpol pp untuk dilakukan pendataan.

"Razia ini bertujuan untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kabupaten cirebon, dari hasil razia petugas masih menemukan belasan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel," ujar Kabid Tibumtranmas Satpol PP kabupaten Cirebon, Dadang Priyono kepada awak media.

Dadang juga mengatakan, pihaknya mengamankan sedikitnya 17 pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam kamar hotel.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut