get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon 1 Pelajar Kena Bacok Senjata Tajam

Lagi Asyik Ngamar Siang Bolong di Kamar Kos, Muda Mudi di Cirebon Kaget Didatangi Satpol PP

Selasa, 30 Mei 2023 | 19:07 WIB
header img
Lagi Asyik Ngamar di Kos Kosan, 6 Muda Mudi di kabupaten Cirebon Digrebek Satpol PP. Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Lagi asyik berduaan di kamar kos, sedikitnya 6 pasangan mesum diamankan petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon TNI dan Polri, dari sejumlah Kos kosan di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon,pada Selasa (30/5/2023) siang. 

Pasangan muda mudi ini hanya bisa pasrah dan tertunduk malu, saat diamankan petugas bahkan diantara yang terjaring ada yang berstatus pelajar SMA.

Pasangan yang berstatus bukan sebagai suami istri tersebut akhirnya digiring ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. 

Kabid Tribum Tranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Maman Rukmana mengungkapkan, operasi pekat tersebut digelar berdasarkan pengaduan masyarakat yang masuk, dan langsung di tindaklanjuti, benar saja didalam sejumlah kamar kos tersebut terdapat beberapa pasangan, yang bukan suami istri sedang berduaan, bahkan ada yang masih berstatus pelajar. 

" Ada sebanyak 6 pasangan terjaring dalam operasi ini, bahkan ada yang berstatus masih pelajar SMA sedang berduaan di dalam kamar Kos kosan " ungkapnya. 

Dikatakan Maman, petugas juga akan mengevaluasi perizinan sejumlah tempat kos kosan yang biasa disewakan perjam tersebut.

Dari 4 titik razia tempat kos kosan di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Petugas hanya mengamankan 6 pasangan yang berstatus bukan suami istri dan menggiringnya ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut