get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Ngamar Siang Bolong di Kamar Kos, Muda Mudi di Cirebon Kaget Didatangi Satpol PP

Sejumlah Pasangan Mesum dan PSK Diamankan Petugas Dari Hotel Di kawasan Gronggong Cirebon

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:05 WIB
header img
Petugas Merazia Sejumlah Pasangan Mesum di Hotel Kawasan Gronggong Kabupaten Cirebon ( Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Petugas gabungan dari Satpol-pp Kabupaten cirebon , TNI , dan Polri menggelar razia sejumal tempat penginapan yang di duga di jadikan lokasi prostitusi di kawasan Ngeronggong dan kawasan Kedawung. 

Sejumlah pasangan diluar nikah berhasil diamankan saat asik berduaan di dalam kamar kos, pemondokan dan hotel disejumlah titik. 

Hal itu didapati setelah Satpol PP menggelar kegiatan cipta kondisi di malam tahun baru Hijriyah untuk mempersempit ruang gerak tindak asusila dan penyakit masyarakat.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Dadang Priyono mengungkapkan kegiatan ini dilakukan di sejumlah titik guna mempersempit tindak asusila dan penyakit masyarakat.

"Sekarang ini kan yang menjamur kos-kosan harian dan jam-jaman, jadi kita sekarang kami menyasar lokasi-lokasi itu yang ada di 7 titik lokasi di wilayah Kabupaten Cirebon,"ujarnya Jumat malam (29/07/22). 

Pada operasi kali ini, petugas mendapatkan 8 pasangan diluar nikah dan 4 orang wanita penjajak seks berbasis aplikasi yang berasal dari Papua, Palembang dan Jawa Tengah.

"Ada sejumlah barang bukti yang diamankan seperti Pil KB, alat kontrasepsi dan handphone yang digunakan oleh 4 wanita penjajak seks berbasis aplikasi yang berhasil kami amankan,"ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, keempat wanita itu tadinya beroperasi di wilayah Kabupaten Kuningan dan sudah biasa berpindah-pindah tempat.

"Kami masih mencari tahu lebih dalam apakah keempat wanita ini punya jaringan," ucapnya.

Dari sejumlah orang yang berhasil diamankan, selanjutnya di giring ke kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk di berikan pengarahan sekaligus lanjut pada proses BAP.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut