get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Bertemakan Hello Kitty

Gempar Video Mesum Siswa SMA Asyik Bersetubuh di Kamar

Sabtu, 12 Maret 2022 | 05:19 WIB
header img
Video mesum pelajar SMA di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, beredar luas di media sosial. (Foto : iNews TV/Sulaiman Nai)

BULUKUMBA, iNews.id - Viral video mesum dengan durasi 1 menit 66 detik yang mempertontonkan pasangan pelajar SMA yang sedang asyik bersetubuh. Video ini menggemparkan warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Diduga, pasangan mesum di dalam video tersebut merupakan pelajar salah satu SMA Negeri di Bulukumba.

Video mesum itu memperlihatkan adegan dua pasang remaja yang mengenakan seragam sekolah warna merah bertuliskan salah satu SMA Negeri di Bulukumba. Keduanya nampak asyik bersetubuh layaknya suami istri di dalam kamar.

Hingga kini, belum diketahui lokasi pembuatan video, dan identitas pelaku yang ada di dalam video mesum tersebut. "kami sudah memonitor di media sosial, terkait beredarnya video mesum tersebut," tegas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Muh. Yusuf.

Dia menegaskan, selain sudah memonitor di media sosial. Kini, timnya juga tengah melakukan penyelidikan terhadap beredarnya video mesum tersebut. "Untuk sementara, identitas sekolah pasangan mesum ini sudah diketahui, namun pemeran dan lokasinya masih diselidiki," tegasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut