get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

PSGJ Bakal Buka Seleksi Kembali, Ini Ketentuannya

Rabu, 30 Maret 2022 | 18:28 WIB
header img
PSGJ bakal membuka seleksi pemain kembali, pada bulan April 2022 (Foto: Ist)

Untuk peserta yang sudah mengikuti seleksi pada 27 Maret lalu secara otomatis bisa mengikuti seleksi tersebut namun yang belum sempat mengikuti seleksi atau yang belum melakukan registrasi pendaftaran diminta untuk melakukan registrasi dulu melalui : https://bit.ly/PendaftaranGratisPSGJCirebonOfficial2022.

"Kalau sebelumnya sudah registrasi pendaftaran namun tidak sempat hadir pada sesi seleksi yang pertama itu kita masih memberi kesempatan untuk ikut seleksi pada tanggal 8 nanti, namun untuk yang belum registrasi sama sekali silahkan registrasi dulu, dan seleksi ini tidak di pungut biaya alias gratis," katanya.

Seleksi sendiri lanjut Sugeng akan di laksanakan dalam 4 kali pertemuan dan pertemuan terakhir untuk menentukan tim inti akan dilaksanakan di stadion Bima Kota Cirebon.

"Seleksi ini tidak bisa dilaksanakan hanya satu atau dua kali pertemuan dan kepala pelatih kita Nelsen Lezon Sanzes meminta untuk 4 kali pertemuan selesai," katanya.

Dalam seleksi kali ini, di katakan Sugeng, tidak ada penghapusan pemain, untuk peserta yang tidak lolos untuk tim inti nantinya akan diarahkan untuk masuk ke akademi PSGJ.

"Dalam waktu dekat akademi PSGJ akan kita buka, dan yang mengisi akademi PSGJ juga adalah calon-calon pemain profesional dibawah penanganan Nelson Lezon Sanchez langsung," tambahnya.

Sementara itu manajer tim liga PSGJ Ahmad Pramono, SH, mengatakan, seleksi yang akan dilakukan nanti sudah mulai mengarah ke teknik, untuk itu dirinya berharap kepada para peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di depan kepala pelatih nanti.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut