get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali Cirebon, Bus Tabrak Truk 5 Orang Tewas

Diduga Sopir Mengantuk Truk Bermuatan Barang Elektronik Alami Kecelakaan di Depan Rutan Cirebon

Rabu, 30 Maret 2022 | 18:23 WIB
header img
Truk sarat muatan barang elektronik alami kecelakaan tepat di depan Rumah Tahananan (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Truk sarat muatan barang elektronik alami kecelakaan tepat di depan Rumah Tahananan (Rutan) Kota Cirebon,Rabu (30/3/2022).

Dari pantauan nampak truk menabrak kendaraan lain yang berada di depanya, dan pepohonan yang persis berada di bagian depan Rutan.

Petugas kepolisian dari satlantas Polres Cirebon kota terlihat sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan penanganan lalu lintas dan kecelakaan, Sementara itu arus lalu lintas terpantau lancar.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja mengungkapkan Kronologis kejadian berawal dari kendaraan jenis Truk bermuatan elektronik dengan Nopol B 9198 JXR datang dari utara ke selatan atau dari Jl Banteng menuju Lampu merah BAT, diduga karena pengemudi truk  mengantuk saat mengemudikan kendaraan sehingga truk oleng ke kiri .

"Truk menabrak kendaraan jenis minibus di depannya yang sedang terpakir di depan rutan dan menabrak Pohon," ungkapnya, Rabu (30/3/2022).

Pengemudi truk sendiri kini di amankan pihak kepolisian guna pemeriksaan. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut