get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali Cirebon, Bus Tabrak Truk 5 Orang Tewas

Tabrak Lari Pengedara Motor, Pelaku Diamuk Warga Hingga Babak Belur

Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:23 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

KOTA CIREBON, iNews.id - Seorang pelaku tabrak lari terhadap sebuah kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol E 5578 BS, di lokasi kawasan stadion Bima Kota Cirebon babak belur dihajar massa, Sabtu (8/1/2022). Beruntung korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke RS Sakit Permata untuk mendapatkan perawatan.

Pristiwa tabrak lari berawal saat kendaraan, Minibus jenis Daihatsu Xenia Nopol F 1285 KS, menabrak dari belakang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikemudikan oleh MH (24) warga Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Bukanya berhenti, pelaku kemudian  langsung menancap gas begitu menabrak dan kabut ke arah jalan Tuparev. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Ciko "Ya Benar, kami menerima adanya laporan dugaan tabrak lari di bima," Kasat Lantas Polres Cirebon Kota  AKP Triyono Raharja.

Lanjut Triyono "Setelah itu kend minibus Daihatsu Xenia tersebur melarikan diri dan di lampu merah Kedawung menabrak kendaraan lain, akibatnya pengemudi diamuk massa mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan telinga sebelah kanan. Di duga pengemudi dalam pengaruh alkohol. Di rawat di RS Permata," tegasnya.  

Kemudian untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kendaraan diamankan diunit laka Polres Ciko. Atas kejadian tersebut terdapat korban Luka Ringan sebanyak 2 (dua) orang dirawat di RS Permata dan kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Serta kerugian Materi Rp.1.500.000.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut