get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali Cirebon, Bus Tabrak Truk 5 Orang Tewas

Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun, Dipicu Saat Berusaha Melarikan Diri

Jum'at, 10 September 2021 | 16:28 WIB
header img
Kendaraan minibus jenis avanza mengalami ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntuk di daerah Gebang Cirebon (foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan terjadi di ruas jalan raya Cirebon-Losari, Jumat (10/9/2021) siang. Ironisnya kecelakaan terjadi dipicu saat kendaraan yang terlibat kecelakaan berusaha melarikan diri.

Kejadian yang melibatkan kendaraan Avanza dengan nomor polisi E 1744 OD bermula, saat minibus yang dikendarai Nuryamin (47) warga Kedung Wungu Anjatan Indramayu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menunju Losari.

Diduga lantaran tidak hati hati, kendaraan Avanza kemudian menabrak sebuah sepeda motor honda beat dengan nopol E 5110 OT, yang tepat berada di depanya. Kecelakaan tersebut membuat pengemudi avanza kemudian panik dan melarikan diri ke arah losari.

Namun saat upaya melarikan diri, justeru kecelekaan kembali terjadi di daerah Pasar Gebang. Kendaraan Avanza tersebut menabrak kendaraan minibus Sigra didepanya, benturan keras membuat kendaraan terus melaju dan menabrak tiga kendaraan sepeda motor lainya.

Akibat kecelakaan tersebut juga mengakibatkan, seorang pedagang dan dua orang penjaga parkir ikut menjadi korban."Kendaraan baru berhenti setelah menabrak sepeda motor," ucap salah seorang saksi.

Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Polresta Kompol Alan  Haikal didampingi AKP Didi Wahyudi menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya ada seorang yang mengalami luka berat, sementara 11 lainya mengalami luka ringan dan mendapat rawat jalan. "Kami sedang meminta keterangan terhadap pelaku yang terlibat kecelakaan," ucapnya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut