get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali Cirebon, Bus Tabrak Truk 5 Orang Tewas

Akibat Lengah Dua Kendaraan Saling Bertabrakan, Dua Orang Alami Luka Serius

Kamis, 30 September 2021 | 18:55 WIB
header img
Petugas memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan (foto: ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Diduga akibat lengah tidak memperhatikan kanan kiri saat akan menyebrang, dua kendaraan sepeda motor saling terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Kamis (30/9/2021) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara mengalami luka luka cukup serius.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula, saat kendaraan jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi E 3221 IM hendak menyebrang jalan dengan cara memotong. Saat bersamaan muncul kendaraan roda dua lainya jenis Yamaha Vixion Nopol E 6212 TV dengan kecepatan tinggi.

Diduga lantaran lengah, tidak memperhatikan kondisi jalan sekitar kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan. Benturan yang keras membuat kedua pengendara terpental dan motor yang ditumpangi mengalami kerusakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua pengendara Didi Slamet warga desa Keraton Klayan dan Meliana wulan warga Desa Grogol, mengalami luka yang serius dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolsek Gunung Jati AKP A Madjid menjelaskan, keduanya korban luka mendapatkan penanganan lebih lanjut korban di bawah ke Rumah Sakit Pertamina Klayan.
"Kasusnya kini di tangani unit Urlaka Satlantas Polres Cirebon Kota," ujarnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut