get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Cipali Cirebon, Bus Tabrak Truk 5 Orang Tewas

Tragis! Terlindas Truk Bermuatan Semen, 2 Wanita Pengendara Motor Tewas

Kamis, 23 Desember 2021 | 07:14 WIB
header img
Kecelakaan yang menewaskan dua pengendara motor (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id – Kecelakan tragis menewaskan Dua wanita pengendara sepeda motor, korban tergilas truk trailer bermuatan semen.

Peristiwa ini terjadi di jalan utama pantura sekitar Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu (22/12/21) sore.

Pengendara sepeda motor jenis matic warna merah Nopol E 5515 OB dan truk trailer bermuatan semen ini bernopol G 8934 VM, masih dalam kondisi kedua korban berada dikolong truk terlindas roda ban belakang.

Dari Informasi yang dihimpun, berdasarkan keterangan warga sekitar yang saat itu berada di lokasi kecekakaan, menuturkan kecelakaan maut ini berawal saat motor yang ditumpangi kedua korban berusaha mendahului sepeda motor yang berada disebelah kirinya, namun diduga kurang berhati-hati korban pun terjatuh ke lajur kiri.

“Disaat yang sama melintas truk trailer yang bermuatan semen yang melaju searah hingga motor dan tubuh korban terseret sejauh 30 puluh meteran,” ungkapnya.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu, meninggal dunia di bawah kolong truk. 

Keduanya tergilas roda depan truk saat kejadian berada tepat di bekakang motor korban.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, termasuk sopir truk trailer.

Petugas masih mendalami kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas tersebut. Kedua korban sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSU Gunung Jati.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut