get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

850 Peserta Ikuti Seleksi PSGJ

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:23 WIB
header img
Sedikitnya 850 peserta dari U-15, U-17 dan U-23 (liga 3) mengikuti seleksi (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sedikitnya 850 peserta dari U-15, U-17 dan U-23 (liga 3) mengikuti seleksi tim PSGJ untuk persiapan menghadapi musim kompetisi 2022 yang akan datang. Seleksi pemain sendiri di pimpin langsung oleh kepala Pelatih sekaligus Direktur Teknik PSGJ Nelson Lezon Sanchez di lapangan desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/3/2022).

Sanzes mengatakan, seleksi yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu ajang untuk mencari bibit pemain untuk mengisi tim PSGJ. Selanjutnya seleksi ini akan beberapa tahap.

"Seleksi akan dilakukan mulai pekan ini selama satu bulan. Untuk membentuk tim sepakbola dari U-15, 17 dan tim liga 3 tersebut, saya juga akan dibantu oleh dua pelatih asing lainnya serta tenaga profesional dari Cirebon sendiri," ujar Sanzes.

Sanzes juga mengatakan, hasil seleksi ini para peserta nantinya akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang rencanya akan dilaksanakan di lapangan Winong, Palimanan.

Sementara itu, Pembina PSGJ Kabupaten Cirebon, Kombes Pol H Imam Saputra SIk MSi mengatakan, dimulai hari ini, PSGJ bangkit untuk menorehkan prestasi yang baik untuk masyarakat Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut