get app
inews
Aa Read Next : Karyawan Twitter Mengundurkan Diri Secara Massal, Ini Alasannya

Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika 2022, Kenapa Risman yang Jadi Trending Topik?

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:17 WIB
header img
Nama Risman langsung trending topik di medsos. (foto: Instagram/Richman_Taye)

LOMBOK, iNews.id- Pembalap tim KTM Red Bull Miguel Oliveira mempersembahkan juara di MotoGP Mandalika 2022 kepada sang anak dan staf hotel bernama Risman. Nama Risman langsung trending topik di media sosial Twitter.

Balapan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Trek basah justru membuat Oliveira menggila. Oliveira memulai balapan dari posisi ke-7. Pembalap berusia 27 tahun ini tampak perkasa saat memacu gas motornya di jalur lurus. 

Sampai-sampai dia berhasil menyalip Fabio Quartararo yang memulai balapan dari pole position. Sejak putaran kelima dia memimpin balapan, kecepatannya tak menurun. 

Dia terus memimpin hingga berakhir 20 lap. Dia keluar sebagai pembalap MotoGP pertama yang juara di Sirkuit Mandalika. Dia pun senang dengan gelar juara di Sirkuit Mandalika.

Dia mempersembahkan gelar juara itu untuk orang-orang penting dalam gelaran MotoGP Mandalika, salah satunya Risman. “Saya sangat emosional, seperti naik roller coaster,” ucap Oliveira dari wawancara Dorna setelah balapan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut