get app
inews
Aa Read Next : Karyawan Twitter Mengundurkan Diri Secara Massal, Ini Alasannya

Detik-detik Mencekam saat Bus TransJ Terjebak di Rel Kereta Kala Sirine Berbunyi

Senin, 07 November 2022 | 08:47 WIB
header img
Bus Transjakarta terjebak di perlintasan kereta api Halimun Jakarta Selatan bersamaan sirine kereta berbunyi. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Momen mencekam terjadi saat bus Transjakarta terjebak di perlintasan kereta Halimun Jakarta Selatan yang pada saat itu bertepatan sirine kereta api berbunyi, Jumat (4/11/2022).

Momen mencekam itu terekam video yang dibagikan oleh salah seorang netizen di twitter. Dalam unggahan video nampak penumpang bus yang padat mendadak panik pada suasana malam hari ditengah guyuran hujan. Beberapa di antara mereka, berteriak histeris dan menangis.

Salah satu penumpang perempuan berinisiatif memecahkan kaca belakang bus menggunakan palu pemecah kaca yang disediakan untuk keadaan darurat. Akibatnya, tangan perempuan tersebut pun terluka.

"Terdapat satu penumpang wanita yang memecahkan kaca belakang bus dengan palu pemecah kaca sehingga membuat tangannya terluka akibat terkena serpihan kaca," demikian bunyi keterangan tertulis dari PT Transjakarta, Sabtu (5/11/2022).

Transjakarta mengatakan bahwa penumpang tersebut sudah ditangani di klinik terdekat. Penumpang itu, lanjutnya, juga sudah diperbolehkan pulang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut