get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Viral di TikTok dan Twitter, Ternyata ini Makna Kata Bestie

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:14 WIB
header img
Arti Kata Bestie yang Lagi Viral di TikTok dan Twitter (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Arti kata bestie yang lagi viral di TikTok dan Twitter perlu diketahui. Karena pada dasarnya kata-kata ini sekarang tidak hanya digunakan di media sosial saja.  Di media sosial banyak lahir bahasa gaul baru, termasuk bestie.

Biasanya, kata bestie digunakan di media sosial seperti TikTok dan Twitter untuk berinteraksi dan menyapa pengguna internet lainnya.

Kata ini tidak hanya digunakan untuk yang saling mengenal tapi juga tidak. Jadi dengan kata lain bestie bisa Anda gunakan untuk menyapa atau mengganti sapaan seperti bro, guys, dan lain-lain.

Arti Kata Bestie yang Lagi Viral di TikTok dan Twitter Menurut kamus online Cambridge Dictionary, bestie termasuk kata informal yang merujuk kepada sahabat Anda atau teman dekat. Anda juga bisa menggunakan singkatan informal BFF untuk merujuk kepada sahabat. 

Sementara itu menurut urbandictionary, bestie lebih baik daripada best friend. Bestie dapat membaca pikiran Anda dan mengetahui semua rahasia Anda (bahkan yang mungkin tidak Anda ingat). 

Bestie adalah teman superhero. Orang ini bisa membuat terbahak-bahak ketika semua kekacauan dalam hidup Anda seharusnya benar-benar membuat Anda menangis.  Bestie juga adalah satu-satunya orang dalam hidup Anda yang mengenal keluarga (baik & buruk) sebaik Anda.

Seseorang mungkin memiliki beberapa atau mungkin beberapa sahabat, tetapi hanya mungkin memiliki satu sahabat. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut