get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

Brisia Jodie Tampil Seksi Menggoda, Netizen Salfok Dikira Tidak Pakai Baju

Minggu, 20 Maret 2022 | 06:19 WIB
header img
Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Brisia Jodie,  jebolan Indonesia Idol memiliki sederet preatasi di usianya yang masih terbilang muda. Selain menjadi penyanyi, Brisia pun mulai merintis bisnis es teh kekinian.

Di usianya yang masih 25 tahun, Brisia Jodie memiliki bentuk tubuh yang ideal sehingga Ia kerap percaya diri untuk berpose memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang ketat dan terbuka.

Seperti salah satu foto yang diunggah Brisia Jodie di Instagramnya ini. Aura seksi Brisia Jodie begitu terpancar dari foto penampilannya ini.

Brisia Jodie mengenakan dress hitam model strapless dengan aksen blink-blink pada bagian dada. Bahu mulus dan tulang selangkanya yang terekspos membuat penampilannya terkesan seksi.

Apalagi desain gaun berwarna kulit pada sisi samping itu tampak samar dengan warna kulit asli Brisia itu terlihat sangat seksi nan menggoda dengan dress ini.

Para netizen pun langsung salah fokus melihat penampilan Brisia Jodie. Bahkan sampai ada yang mengira Brisia Jodie tidak pakai baju!

"Aku kira ga pake baju," sahut nen*****.

"Ahh stunning poll," ujar ery*****.

"Jodie si seksih menggodah uuu uuu uuuu," timpal bab*****.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut