get app
inews
Aa Read Next : Guru Nyentik saat Ngajar di Texas Amerika Serikat asal Indonesia Viral, Ini Penampilannya

Emosi Istri Digoyang Orang, Tentara Angkatan Laut Ini Tembak Mati Pria Selingkuhan Istri

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:16 WIB
header img
Ilustrasi penembakan.(Foto:Dok MPI)

VIRGINIA BEACH, iNews.id - Tyler Jenkins (26) personel Angkatan Laut Amerika Serikat (AS), emosi dan menembak mati lelaki selingkuhan istrinya.  Tentara asal Virginia Beach itu, tersulut emosinya karena sang istri dan kekasih gelapnya kedapatan berhubungan seks di rumah. 

Tyler Jenkins didakwa dengan pembunuhan tingkat dua dalam penembakan fatal pada Jumat pekan lalu terhadap Timothy Paul Talley (28). 

Menurut dokumen pengadilan, terdakwa diduga masuk ke apartemen yang dia tinggali bersama sang istri.

"Dia kemudian mendapati istrinya terlibat dalam tindakan seksual dengan pria lain," bunyi dokumen pengadilan yang diperoleh media lokal, Virginia-Pilot, seperti dikutip Toronto Sun, Kamis (17/3/2022).

Ketika para petugas polisi tiba, mereka menemukan Talley menderita beberapa luka tembak. Menurut Departemen Kepolisian Virginia Beach, korban dinyatakan tewas di tempat kejadian. 

Menurut dokumen pengadilan, terdakwa bertanya kepada istrinya sebelum melepaskan tembakan. "Apa yang saya lakukan salah?" tanya Jenkins saat kejadian. 

Sebuah pistol ditemukan di tempat kejadian, dan Jenkins mengaku kepada polisi bahwa dia menembak Talley tiga kali. Tyler Jenkins yang telah dipekerjakan oleh Angkatan Laut AS sejak 2014, tetap berada di balik jeruji besi tanpa jaminan. 

Dia dilaporkan ditolak pengacara umum, karena penghasilannya dan akan muncul di pengadilan lagi pada 12 Mei 2022.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut