get app
inews
Aa Read Next : Eti Pastikan Gencar Dapatkan Anggaran Pusat agar Pembangunan Kota Cirebon Maksimal

PKS Cirebon Galang Kekuatan Kader untuk Raih Kemenangan Pasangan ASIH di Jawa Barat

Senin, 14 Oktober 2024 | 09:52 WIB
header img
PKS Cirebon Galang Kekuatan Kader untuk Raih Kemenangan Pasangan ASIH di Jawa Barat. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cirebon mengadakan kegiatan strategis untuk memperkuat dan memberikan informasi kepada para kader, terutama dalam persiapan Pilkada 2024.

"Para kader diingatkan akan pentingnya peran mereka sebagai anggota partai, bukan hanya untuk kepentingan internal, tetapi juga untuk masyarakat luas," ujar Ketua DPC PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi ST, Minggu (13/10/2024).

Dalam agenda tersebut, dipaparkan urgensi memilih pemimpin yang tidak hanya baik untuk PKS, tetapi juga untuk seluruh warga Jawa Barat.

"Salah satu target utama PKS adalah memenangkan pasangan ASIH di Pilkada Jawa Barat dengan meraih setidaknya 50% suara, meskipun ada empat kontestan dalam persaingan," ungkap Junaedi yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

PKS mengedepankan strategi pengenalan calon kepada pemilih secara bertahap, mulai dari pengenalan hingga menciptakan rasa simpati. Dua pendekatan yang diandalkan adalah 'serangan udara' melalui media sosial serta pertemuan langsung dengan masyarakat oleh para kader.

Dalam era digital ini, seluruh kader diharapkan aktif memaksimalkan media sosial dengan mengunggah konten yang memperkuat citra calon.

"Dengan strategi ini, PKS yakin dapat memenangkan kontestasi di Jawa Barat dan mengantarkan putra terbaik menjadi gubernur," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut