get app
inews
Aa Read Next : IAI Kabupaten Cirebon Edukasi Penggunaan Obat Selama Ramadhan

Payudara Wanita Bisa Membesar Jika Dipegang Laki-Laki, Ini Mitos atau Fakta?

Kamis, 03 Maret 2022 | 20:24 WIB
header img
Apakah payudara jika dipegang laki-laki bisa membesar, mitos atau fakta?. (Foto: timesofindia)

Jadi sekarang tentu Anda sudah dapat menyimpulkan. Pertanyaan apakah payudara jika dipegang laki-laki bisa membesar? Jawabannya, hal tersebut hanyalah mitos belaka. Dalam beberapa kondisi, payudara seorang wanita akan membesar saat dalam keadaan hamil. Hal ini disebabkan calon ibu mulai memproduksi Air Susu Ibu (ASI). 

Hal lainnya yang juga perlu Anda ketahui. Bagian payudara wanita sebagian besar merupakan lemak, sehingga apabila sang wanita bertambah gemuk maka kemungkinan payudaranya akan ikut membesar karena lemak di bagian tersebut bertambah. 

Apakah payudara jika dipegang laki-laki bisa membesar? Terbilang mitos, karena payudara selain memiliki bagian lemak yang cukup dominan juga terdapat otot. Adapun hal yang biasanya dilakukan untuk membuat payudara tampak lebih berisi adalah dengan mengencangkannya. 

Biasanya dengan beberapa latihan kebugaran yang akhirnya membuat otot di bagian sekitar payudara menjadi lebih kencang karena aktifitas latihan beban intensif maupun dengan alat tertentu. Tentu saja upaya tersebut haruslah dilakukan secara rutin agar hasilnya bisa terlihat. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut