get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerindra Kota Cirebon Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader dan Saksi TPS

Buntut Kecewa Terhadap Sikap Partai Gerindra, Ketua Gemira Mengundukan Diri dari Keanggotaan Partai

Kamis, 03 Maret 2022 | 15:44 WIB
header img
Ade Mardiansyah SH, MH, Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) DPC Kabupaten Cirebon mengajukan pengunduran diri (Foto: Ist)

"Kita kecewa dengan sikap ketua DPC, karena tidak ada komunikasi atau minimal ucapan terimakasih dari ketua DPC gerindra Kabupaten Cirebon," ungkanya Rabu (2/2/2022).

Ade juga di 2019 ikut berkontestasi dalam pemilihan legislatif demi ikut membesarkan suara Partai Gerindra di dapil IV Kabupten Cirebon.

Ditambahkannya untuk sementara waktu dirinya akan lebih fokus pada pekerjaanya dibidang bantuan hukum dan lembaga pendidikan bahasa asing.

"Saya fokus dulu ke pekerjaan saya sebagai kuasa hukum, belum tertarik bergabung ke partai lain," katanya.

Terkait hal tersebut, saat di konfirmasi melalui sambungan seluler salah satu staff DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, Munaji mengatakan pihak DPC membenarkan atas pengundur dirian Ade Mardiansyah dari keanggotaan Partai Gerindra melaui surat resmi yang di terima pada hari Rabu (2/2/2022).

"Benar DPC Gerindra Kabupaten Cirebon sudah meneriima surat pengundur dirian beliau sebagai anggota Partai Gerindra, otomatis beliau juga mundur dari ketua Gemira Kabupaten Cirebon," katannya.

Disinggung terkait alasan Ade Mardiansyah mengundurkan diri, Munaji mengatakan masih menunggu tanggapan resmi dari H.Subhan selaku Ketua DPC, karena dirinya baru menyamapikan surat tersebut secara lisan kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut