get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerindra Kota Cirebon Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader dan Saksi TPS

Buntut Kecewa Terhadap Sikap Partai Gerindra, Ketua Gemira Mengundukan Diri dari Keanggotaan Partai

Kamis, 03 Maret 2022 | 15:44 WIB
header img
Ade Mardiansyah SH, MH, Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) DPC Kabupaten Cirebon mengajukan pengunduran diri (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Lantaran kecewa dengan sikap partai, Ade Mardiansyah SH, MH, Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) DPC Kabupaten Cirebon mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Partai Gerindra.

Gemira sendiri adalah sebuah organisasi sayap partai di bawah Partai Gerindra. Surat pengunduran diri tersebut diajukan dan diterima oleh salah satu staf DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon di kantor DPC setempat.

Ade Mardiansyah saat di konfirmasi di kantor sekertariat Gemira Kabupaten Cirebon mengatakan dirinya merasa tidak dihargai keberadaanya oleh Partai Gerindra di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya selama 2017 berjuang untuk ikut serta membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Cirebon tidak pernah dihargai perjuanganya, bahkan tidak ada komunikasi yang terjalin dengan baik antara pimpinan DPC, menurutnya oleh Ketua DPC sendiri dianggap seakan memusuhi keberadaanya.

"Selama saya menjabat menjadi Ketua Gemira salah satu sayap Partai Gerindra yang turut andil mendulang suara di pemilu 2019, tidak ada sama sekali penghargaan dari pimpinan partainya, bahkan pasca pemilu 2019 tidak ada komunikasi sama sekali, seolah kita ditinggal begitu saja," ujar advokat muda tersebut.

Diungkapkan Ade selama kepemimpinannya, Gemira sudah dikenal di Kabupaten Cirebon dan sudah terbentuk kepengurusanya di 40 kecamatan, bahkan waktu itu turut serta menjadi garda terdepan pencalonan bupati cirebon, Kalinga-Santi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut