get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon 2024 Sejumlah Relawan Bersatu Dukung Pasangan Eti - Suhendrik

Nasdem Cirebon Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Beres di Pilkada Serentak 2024

Senin, 16 September 2024 | 18:50 WIB
header img
Nasdem Cirebon Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Beres di Pilkada Serentak 2024. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - DPD Partai Nasdem Kota Cirebon menggelar konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (Asih), serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati dan Suhendrik (Beres). Acara berlangsung di Sekretariat Bersama Nasdem di Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin (16/9/2024).

 

Dalam pidatonya, Eti Herawati, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, menyerukan agar seluruh kader bekerja keras menyusun strategi pemenangan. “Tanggal 27 November tinggal 80 hari lagi, kita tidak boleh berdiam diri. Semua langkah harus dilakukan demi kemenangan pasangan Asih dan Beres," ujar Eti di hadapan kader dan simpatisan Nasdem.

 

Eti menegaskan bahwa Nasdem harus mempertahankan posisinya sebagai partai dengan suara terbesar di Kota Cirebon pada Pilpres 2024. "Tetap solid, tetap satukan barisan untuk memperjuangkan Partai Nasdem," tegasnya.

 

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Habibie, memanfaatkan momen konsolidasi untuk memperkenalkan visi dan misinya. “Saya datang untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan visi misi saya jika terpilih nanti sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Ilham telah melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Cirebon untuk memahami kondisi ekonomi masyarakat. “Saya melihat langsung status ekonomi di sini dan mengidentifikasi apa saja yang perlu diperbaiki, terutama infrastruktur untuk menarik lebih banyak investor ke Jawa Barat, khususnya Cirebon,” tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut