get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Apel Siaga Perubahan, Ribuan Kader Nasdem Kota Cirebon Berangkat ke SUGBK

Peringati HUT ke 12 Garnita Malahayati Kota Cirebon, Perempuan Harus Ikut Berperan di Politik

Kamis, 20 Juli 2023 | 17:45 WIB
header img
HUT ke 12 Garnita Malahayati di Kota Cirebon menunjukkan eksistensi kau. perempuan. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Peringati HUT ke-12 , DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Cirebon mengadakan syukuran di Kantor DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Kamis (20/7/2023). 

Syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Cirebon.

Garnita Malahayati merupakan salah satu sayap Partai Nasdem yang beranggotakan perempuan untuk bergerak dan berjuang dalam menunjukkan eksistensi para kaum perempuan

Ketua DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Cirebon, Hj Garnis Mutiara Shavira SH MH mengatakan, perempuan memiliki hak politik yang sama. Untuk itu, harus mengambil posisi sebagai motivator bagi perempuan dengan peran-peran yang sejajar kaum laki-laki.

“Saya, mengajak seluruh jajaran Garnita Malahayati Kota Cirebon untuk mengambil berbagai peran dari berbagai bidang kehidupan. Termasuk perannya dalam dunia perpolitikan," ujarnya.

Shavira berharap dalam meneguhkan komitmen pada usia ke 12 Tahun , melalui Garnita Malahayati NasDem, peran perempuan dalam kepemimpinan di sektor publik harus menjadi perhatian utama.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut