get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

Kocak! Pakai Cat Rambut, Bapak Ini Malah Coba Warnai Kumis dan Alis, Endingnya Bikin Auto Ngakak

Senin, 28 Februari 2022 | 17:48 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Produk cat rambut kini semakin beragam, termasuk ada yang berbentuk sampo. Produk ini diharapkan bisa membuat aktivitas mewarnai rambut menjadi lebih praktis, bahkan bisa dilakukan secara mandiri di rumah.

Hal itulah yang coba dibuktikan oleh seorang bapak di video viral berikut ini. Tanpa ragu bapak yang terlihat bertelanjang dada itu menggunakan cat rambutnya, yang kocaknya malah diteruskan ke sejumlah bagian tubuhnya yang lain.

Dikutip dari @faktaterupdate, rupanya bapak itu iseng mencoba menggunakan cat rambutnya untuk mewarnai kumis hingga alisnya. Hal ini seperti terlihat di video unggahan akun TikTok babyuys.

“Papa ceritanya nyobain cat rambut versi shampoo,” tulis babyuys, seperti dikutip Suara.com pada Senin (28/2/2022). “Tapi pengen nyemirin alis sama kumisnya juga :(”

Tanpa ragu sang bapak yang sudah mengenakan sarung tangan plastik itu mengusapkan sisa cat rambut di area kumis dan alisnya.

Namun tak disangka, catnya ternyata malah meluber sampai ke bagian wajah yang lain. Bahkan terlihat warna hitam dari cat rambut itu sampai memenuhi dahinya serta mengelilingi area mulut dan dagunya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut