get app
inews
Aa Read Next : Pandi Kritisi Disdik Kabupaten Cirebon yang Belum Serius Urusi Fisik Sekolah Rusak

Nekad! Anggota Dewan Ini Hadang Mobil Tronton yang Sedang Melaju dengan Duduk Bersila

Selasa, 22 Februari 2022 | 06:15 WIB
header img
Aksi anggota dewan

BOGOR, iNews.id - Geram melihat para pengemudi truk tronton yang  melanggar jam operasional,  Anggota DPRD Kabupaten Bogor A Tohawi nekad menghadang iring iringan truk tronton seraya menegur  langsung para pengusaha dan pengemudi tronton yang melintas di depan Pondok Pesantren Al-Mukhlishin Jalan Raya Haji Usa No.36, Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Senin (21/2/2022). Peristiwa berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

“Iya mewakilinya masyarakat lah. Satpol PP di Kecamatan Ciseeng hampir setiap hari kan itu melakukan razia,”kata A Tohawi saat di konfirmasi pertelepon.

Aksinya di lakukan lantaran kesal, akibat ulah pengemudi truk tronton banyak warga harus menghabiskan waktu berjam jam di jalan padahal jarak tempuh ke tempat nya bekerja sangat dekat. Sadar penyebabnya iring iringan tronton yang bandel melanggar jam operasional, Tohawi pun nekad mengambil langkah menghadang para pengendara tronton dengan cara duduk bersila di tengah jalan.

“Saya tadi menempuh jarak kurang lebih 3 km kok ditempuh dengan 30 menit. Saya bilang kok ini jalan macet banget ada apa. Pas supir saya mendahului, ternyata di depan ada tronton konvoi empat unit,”ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut