Logo Network
Network

Partai Gelora Bidik 7 Kursi Dewan di Kabupaten Cirebon, Ini Strateginya

Riant Subekti
.
Minggu, 28 Mei 2023 | 19:35 WIB
Partai Gelora Bidik 7 Kursi Dewan di Kabupaten Cirebon, Ini Strateginya
Partai Gelora Bidik 7 Kursi Dewan di Kabupaten Cirebon. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Partai Gelora bidik 7 kursi dewan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Partai Gelora H Mahfuz Sidik MSi, saat menghadiri rapat Konsolidasi kemenangan dan Halal bihalal DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon. 


Sekjen DPN Partai Gelora, Mahfuz Sidik saat menghadiri Konsolidasi Kemenangan di Kabupaten Cirebon

" Melihat struktur daerah yang sudah lengkap,serta formasi BCAD yang cukup memadai dan keteriisian disemua dapil saya optimis Partai Gelora di Kabupaten Cirebon bisa menyumbangkan minimal 1 anggota dewan disetiap dapil " ungkapnya disela acara agenda halal bihalal dengan pengurus partai dan BCAD Partai Gelora, Minggu (28/5/2023). 

Mahfuz Sidik sadar meski Partai Gelora sebagai pendatang baru dan memiliki keterbatasan terhadap sumber daya dan tokoh tokoh, namun dirinya yakin atas kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

" Kita punya gaya khas Partai Gelora, yaitu Perang Gerilya terpadu, yaitu gerakan komunikasi dan silaturahmi langsung dengan masyarakat tentunya " Tukas Sekjen DPN Partai Gelora tersebut. 

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora, Kabupaten Cirebon, Tarsadi, mengatakan dalam Konsolidasi politik kali ini adalah selain untuk memantapkan pemenangan juga langkah kedepan pasca pendaftaran sebanyak 50 BCAD di KPU. 

" Kita tekankan kepada semua BCAD agar terus mensosialisasikan Partai Gelora di tengah tengah masyarakat, dan kita berharap keberadaan BCAD Partai Gelora sesuai dengan ekspektasi masyarakat, sehingga mereka menjatuhkan pilihannya " kata Tarsadi. 

Tarsadi yakin, Partai yang dipimpinnya tersebut bisa memenangkan hati rakyat, dengan gagasan gasan baru khas Partai Gelora. 

" Partai Gelora hadir ditengah masyarakat dengan menyajikan gagasan dan narasi menjadi kekuatan baru di Indonesia " jelasnya. 

Halal bihalal dan Konsolidasi Politik DPD Partai Gelora, Kabupaten Cirebon tersebut di gelar di salah satu rumah makan di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dengan mengusung tema Indonesia Menuju Super Power Dunia dan dihadiri pengurus DPD, DPC dan BCAD Partai Gelora, Kabupaten Cirebon. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini