get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda, Reza Mansyur Melihat Peluang Besar Pimpin Kota Cirebon

Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja Layak Pimpin Kota Cirebon, Ini Sederet Alasannya

Kamis, 30 Mei 2024 | 17:52 WIB
header img
Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja , sosok yang layak pimpin kota Cirebon. Foto: Istimewa

Lebih lanjut diceritakan Christian jawabannya, kalo niat sudah 60 persen. Akan tetapi tidak cukup dengan niat, harus ada kesempatan berupa dukungan berbagai pihak serta kekuatan fisik, mental dan finansial.

"Terkait apa yang menjadi tujuannya, Pak Ary menjelaskan bahwa selama beliau dinas di Cirebon banyak yang telah dirasakan dan diamati terhadap potensi Cirebon yang belum tergarap dengan baik. Beliau mengatakan bahwa banyak cita-cita membangun Cirebon yang belum terlaksana demi mensejahterakan masyarakat serta mengangkat harkat dan martabat Cirebon, bahkan lebih dari itu, yaitu mengangkat wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan)," jelasnya.

Niat yang tulus dari Ary Lesmana membuat Christian merespon positif niat tersebut, dirinya bahkan siap menjadi garda terdepan untuk mendukung Ary Lesmana untuk mewujudkan cita-cita luhurnya tersebut. Bahkan dirinya juga siap untuk mengerahkan kemampuan yang dimiliki untuk mendukung Ary Lesmana menjadi Bupati maupun Wakil Cirebon.

"Beliau memiliki banyak pengalaman didalam dan luar negeri, salah satunya adalah dalam rangka pemeliharaan perdamaian PBB. Beliau juga pernah mewakili Kepolisian RI di Den Haag Belanda dan Washingtin DC, USA," tandasnya.

Bermodal pengalaman tersebut, ditambahkan Christian yakin masyarakat Kota maupun Kabupaten Cirebon akan menerima dengan baik kehadiran Ary Lesmana. Terlebih Ary Lesmana bukan orang yang baru tahu Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut