get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda, Reza Mansyur Melihat Peluang Besar Pimpin Kota Cirebon

Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja Layak Pimpin Kota Cirebon, Ini Sederet Alasannya

Kamis, 30 Mei 2024 | 17:52 WIB
header img
Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja , sosok yang layak pimpin kota Cirebon. Foto: Istimewa

CIREBON, iNewsCirebon.id - Mantan Kapolres Cirebon Kota Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja dianggap menjadi sosok yang layak untuk memimpin Kota Cirebon saat ini. Pasalnya Ary Laksmana memiliki pengalaman yang mumpuni untuk mengembangkan Kota Cirebon.

Hal ini disampaikan salah satu pengusaha Batubara yang ada di Kota Cirebon, Christian Richard Walewangko saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2024). Kepada awak media, Christian mengaku sempat bertemu Ary Laksmana disalah satu tempat di kota Cirebon.

"Dalam kesempatan itu, banyak sekali obrolan yang kami bahas. Obrolan pada pertemuan itu membahas masa lalu beliau saat berdinas di Polres Cirebon Kota," ujar Christian.

Christian juga mengatakan, selain menenangkan masa lalu, obrolan pun meruncing pada situasi politik saat ini di kota Cirebon pasca Pemilu 2024 dan menjelang Pilkada serentak.

"Surprise juga mendengar candaan beliau yang berkeinginan maju sebagai kandidat Walikota Cirebon ataupun Bupati Kabupaten Cirebon. Walaupun disampaikan dengan santai dan diselingi dengan gurauan, namun saya mencoba memancing sejauh mana dan apa yang menyebabkan Pak Ary ingin maju sebagai Bupati atau Walikota Cirebon," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut