get app
inews
Aa Read Next : Video Pengakuan Saka Tatal: Pegi Perong Rambutnya Ikal, Beda yang Ditangkap

Linda Diperiksa 5 Jam di Polres Cirebon Kota, Beri Klarifikasi Kasus Pembunuhan Vina

Selasa, 28 Mei 2024 | 01:42 WIB
header img
Linda Diperiksa 5 Jam di Polres Cirebon Kota, Kuasa Hukum Vina Klarifikasi Tuduhan. Foto: Tangkapan Layar

KOTA CiREBON, iNewsCirebon.id - Marlinda Putri atau Linda kerap disebut sebut sebagai saksi kunci atas pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky. Tak hanya itu, banyak tuduhan dan spekulasi yang beredar di dunia maya usai viralnya film yang berjudul Vina Sebelum 7 Hari.

Melalui Kuasa hukum keluarga Vina, Putri Maya Rumanti, dan Linda, teman Vina, memberikan klarifikasi penting yang dapat menjawab tuduhan dan spekulasi itu.

Dalam pernyataan resmi, mereka menegaskan beberapa hal yang dianggap perlu untuk meluruskan hal ini, agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat.

Putri Maya Rumanti menyatakan bahwa selama ini ada kesalahpahaman mengenai siapa Linda sebenarnya.

"Banyak yang bertanya-tanya, 'yang mana sih Linda?' Beberapa orang bahkan mengira Linda memiliki tato, padahal sebenarnya tidak. Linda dan almarhumah Vina bukanlah sahabat dekat, mereka hanya kenal karena Linda punya pacar yang juga anggota XTC, teman Eky," ungkap Putri.

Dengan tegas, Linda mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal Eky secara pribadi dan sudah lama tidak bertemu dengan Vina.

"Saya kenal Vina karena pacar saya dulu adalah teman Eky di XTC. Sudah lebih dari enam bulan saya tidak bertemu dengan Vina karena saya sudah putus dengan pacar saya yang anggota XTC," terang Linda.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut