get app
inews
Aa Read Next : Video Pengakuan Saka Tatal: Pegi Perong Rambutnya Ikal, Beda yang Ditangkap

Linda Ungkap Hubungannya dengan Vina dan Eky: Tidak Mengenal Secara Pribadi

Selasa, 28 Mei 2024 | 02:37 WIB
header img
Linda beri klarifikasi terkait tuduhan dalam kasus pembunuhan Vina. Foto: Tangkapan Layar

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam di Polres Cirebon Kota, Linda memberikan beberapa klarifikasi membantah tuduhan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Melalui Kuasa hukum keluarga Vina, Putri Maya Rumanti, dan Linda, teman Vina, memberikan klarifikasi penting yang dapat menjawab tuduhan dan spekulasi itu.

Salah satunya, dengan tegas, Linda mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal Eky secara pribadi dan sudah lama tidak bertemu dengan Vina.

"Saya kenal Vina karena pacar saya dulu adalah teman Eky di XTC. Sudah lebih dari enam bulan saya tidak bertemu dengan Vina karena saya sudah putus dengan pacar saya yang anggota XTC," ungkap Linda.

Putri Maya juga menekankan bahwa hubungan antara Linda dan almarhumah Vina tidak seakrab seperti yang digambarkan dalam film.

"Mereka hanya teman satu tongkrongan, tidak ada hubungan yang spesial atau curhat-curhatan seperti yang ditampilkan. Jadi, film tersebut sangat menggiring opini yang salah," terang Putri.

Linda berharap kasus ini dapat segera selesai dan terungkap dengan jelas supaya tidak ada pihak lain yang menjadi sasaran perundungan di media sosial.

"Saya berharap kasus ini cepat selesai dan terungkap dengan jelas. Banyak orang yang menjadi sasaran perundungan netizen, termasuk saya," tutup Linda.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut