get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Saka Tatal Mantan Terpidana Kasus Vina Cirebon: Pegi Beda dengan Aslinya yang Ditangkap

Linda Alami Guncangan dan Shock, Usai Kasus Vina Kembali Viral 

Sabtu, 25 Mei 2024 | 10:18 WIB
header img
Linda Alami Guncangan dan Shock, Usai Kasus Vina Kembali Viral. Foto: okezone

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id -Marlinda Putri atau Linda teman almarhum Vina, yang selama ini disebut sebut sebagai pembuka dan petunjuk terbongkarnya kasus pembunuhan Vina saat kesurupan usai tiga hari korban dimakamkan, kini keberadaanya masih belum muncul ke publik. 

Namun melalui bapak tirinya yang selama ini membesarkan Linda mengungkapkan, bahwa kondisi Linda masih terguncang dan shock serta enggan menemui orang yang tidak dikenal. Pasalnya pasca kasus Vina kembali viral, Linda kembali disebut-sebut lantaran dianggap mengetahui kasus pembunuhan Vina yang terjadi 8 tahun silam. 

"Seminggu lalu Linda juga dirawat di rumah sakit dan sekarang kondisi kesehatanya kurang stabil, untuk sementara yang bersangkutan berdiam di dalam rumah saja,"  ungkap Zayidin saat ditemui di rumah kediamanya di wilayah Klayan. 

Disinggung apakah Linda kenal dengan para pelaku, Zayidin mengaku kalau Linda sama sekali nggak ada yang kenal dengan para pelaku yang selama ini sudah tertangkap. Saat kejadian juga Linda berada di rumah dan tidak tahu peristiwanya seperti apa. 

Zayidin menjelaskan, kalau Linda hanya mengenal Vina lantaran sempat nongkrong bareng dan tidak terlalu deket. "Kami berharap netizen tidak lagi menyudutkan dan menghujat Linda yang sebenarnya tidak tahu apa apa kasus ini," jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut