get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Bantah Kesaksian Aep Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon, Warga Ini Siap Dipertemukan di TKP

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:41 WIB
header img
Warga Cirebon Feri Irawan membantah dan meragukan kesaksian Aep, saksi kunci pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Foto: Jhon

CIREBON, iNewsCirebon.id - Seorang warga kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Feri Irianto membantah kesaksian Aep, bahkan siap untuk dipertemukan saksi kunci pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon untuk langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pasalnya apa yang diceritakan Aep tidak sesuai kenyataan yang ada di lapangan pada 2016 yang lalu dan terdapat banyak kejanggalan.

Seperti pada keterangan Aep yang mengaku melihat Pegi dan kawan-kawannya melempari motor Vina serta Eki. Padahal, kata dia warung yang disebut Aep berada itu jaraknya jauh dengan lokasi kejadian, apalagi situasi gelap karena malam hari.

"Lokasi warung sama tempat nongkrong tempat pelemparan itu jauh, kayaknya sangat tidak mungkin kalau Aep melihat detail ada Pegi di situ," cerita Feri kepada team iNewsCirebon.id, Rabu (29/5/2024).

Dia juga menambahkan warung yang dikatakan dekat dengan lokasi kejadian itu baru ada setelah terjadinya kejadian yang menimpa Vina dan Eky.

"Saya aja kalau mau beli rokok jauh, tidak ada warung pada tahun itu. Warung yang sekarang ada, itu baru ada sekitar 2022 an. Dulu mana ada warung di sekitar sini," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut