get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Partai Demokrat Kota Cirebon Yakin Raih 3 Kursi Dewan

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:27 WIB
header img
Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari saat menggelar pendidikan politik kader. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon memastikan mendapat jatah tiga kursi di DPRD.

Kepastian jatah 3 kursi, diperoleh melalui hasil perhitungan tim internal secara mandiri dari keseluruhan TPS yang tersebar di Kota Cirebon. Dan caleg yang terpilih kembali merupakan petahana dari dapil 2, dapil 4 dan dapil 5.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari mengatakan partai Demokrat sudah dipastikan mendapat jatah 3 kursi dari hasil rekap itu menyebutkan bahwa di dapil 2,3 dan 4 Demokrat mendapatkan 3 kursi dari 35 kursi yang diperebutkan. 

"Alhamdulillah di DPRD Kota Cirebon, dapat tiga kursi. Artinya Demokrat akan dapat eksis menjalankan program-program untuk perbaikan masyarakat," ucapnya,Kamis (22/2/2024). 

Novi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang masih mempercayakan politisi Demokrat untuk kembali mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya atas nama Demokrat, mengucapkan banyak terimakasih atas keparcayaannya. Temtunya, ini merupakan amanah yang akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut