get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Kejahatan Elsa Akhirnya Terbongkar

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:52 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021 Nino berjanji akan membongkar kejahatan Elsa. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021 masih terus berlanjut tentang kemelut rahasia kejahatan Elsa atas kasus pembunuhan Roy yang belum juga terbongkar. Kali ini Nino memergoki Elsa kembali berbohong. 

Pada video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (22/7/2021), tampak Nino menggertak keras Elsa.

“Berhenti berbohong, apa lagi yang kamu rencanakan sekarang,” gertak Nino

Digertak Nino, Elsa langsung gamblang mengaku kalau benar dirinya berbohong. Elsa menyebutkan, saat ini dia butuh waktu untuk seorang diri. Mendengar pengakuan Elsa, Nino berujar dia bertekad kalau dirinya sendiri lah yang akan menguliti rahasia-rahasia istrinya tersebut.

Sementara itu, Sumarno yang sempat koma berhari-hari kini sudah sadar. Dijenguk oleh Andin dan Aldebaran, Sumarno yang baru terbangun dari koma berusaha untuk memberitahukan sesuatu pada Aldebaran. Dengan terbata-bata dan susah payah, Sumarno mengaku kalau dia sempat dibuntuti oleh mobil.

 

 

Apakah stalker yang dimaksud oleh Sumarno tersebut adalah Elsa? Bisakah Nino membongkar banyak rahasia kejahatan yang dilakukan Elsa, istrinya sendiri?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut