get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Andin Cemburu, Sempat Bertengkar

Rabu, 21 Juli 2021 | 15:57 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 Andin lagi-lagi cemburu dengan sikap Katrin pada Aldebaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kecemburuan Andin melihat Aldebaran didekati oleh Katrin, adik Angga. Setelah sempat bertengkar karena Aldebaran menerima hadiah kue, kini Andin lagi-lagi tak senang dengan sikap yang ditunjukkan Katrin kepada suaminya. Terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (21/7/2021), tampak Andin dan Aldebaran makan malam bersama Angga dan juga Katrin. Saat sedang santap malam Andin merasa Katrin terus curi-curi pandang melirik ke arah Aldebaran.

Tak terima dengan sikap Katrin, Andin pun sengaja pamer kemesraan di depan mata Katrin dengan menyuapi makan Aldebaran dengan mesra. Sementara itu di tempat lain, tampak Elsa tengah menjalankan aksi kejahatannya lagi. Melakukan penyamaran dan menutupi wajahnya dengan masker, Elsa berhasil masuk ke ruang ICU tempat Sumarno dirawat. Elsa terlihat memegang selang oksigen yang menjadi penyambung hidup Sumarno. Tampaknya kali ini Elsa berniat untuk menghabisi nyawa Sumarno, sebab dia takut pria yang menjadi saksi kunci kasus pembunuhan Roy tersebut sadar dari koma dan bisa bersaksi ke polisi dan membongkar semua aksi kejahatannya selama ini.

“Kalau sampai Sumarno bangun dan bicara ke Aldebaran dan Andin, hidup gue bakal hancur dan semua pengorbanan mama akan sia-sia,” ujar Elsa.

Apakah Katrin ternyata menaruh hati pada Aldebaran dan akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Andin bersama Aldebaran? Kemudian, apakah Elsa akan nekat kembali membunuh orang lagi, kali ini dengan menghabisi nyawa Sumarno? Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut