get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Episode Kecurigaan Aldebaran

Senin, 26 Juli 2021 | 16:05 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021 menceritakan tentang kecurigaan Aldebaran pada Elsa. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021 masih menceritakan tentang Elsa masih belum menyerah untuk membungkam Sumarno, saksi kunci kasus pembunuhan Roy agar tak buka mulut kepada polisi. Berkali-kali gagal dalam menjalankan rencana jahatnya, Elsa masih tetap terus berusaha menemui Sumarno. 

Namun langkah Elsa lagi-lagi kalah cepat dengan Aldebaran, sebab dalam video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (26/7/2021), Aldebaran sudah memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain yang tidak diketahui Elsa.

Dari laporan staf rumah sakit kepada Aldebaran, yang menyebutkan ada pihak anggota keluarga Sumarno yang menanyakan pemindahan rumah sakit. Aldebaran langsung curiga bahwa anggota keluarga yang dimaksud adalah Elsa.

Sementara itu, Mama Sarah dari penjara mencoba memperingati Elsa tentang Sumarno yang sudah mulai memberikan kesaksian pada Aldebaran. Mama Sarah memberitahu Elsa, bahwa Sumarno sudah menyebut nama Elsa secara langsung pada Aldebaran.

Mendengar hal itu, Elsa tampak kaget dan wajahnya langsung pucat pasi. Mama Sarah tanpa basa-basi langsung memperingatkan putrinya tersebut, bahwa jika terjadi sesuatu di kemudian hari dia sebagai ibu tak lagi bisa melindungi menutupi kejahatan yang Elsa lakukan.

Kira-kira, apakah Elsa  bisa melacak keberadaan Sumarno agar dirinya tetap aman dari kasus pembunuhan Roy? Apakah Aldebaran bisa mengumpulkan bukti-bukti lain dari Katrin dan Olivia yang ternyata pernah bertemu Elsa dan Mama Sarah empat tahun lalu?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut