get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Elsa Tertangkap Namun Ricky Tertembak

Jum'at, 06 Agustus 2021 | 15:52 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 semakin membuat penonton tegang dengan aksi penangkapan Elsa dan Ricky. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 semakin menegangkan dengan aksi penangkapan Elsa dan Ricky. Usaha Aldebaran untuk bisa menemukan Elsa yang ternyata kabur bersama Ricky akhirnya berbuah manis.

Setelah berkali-kali kabur bahkan bersembunyi di suatu hotel di Sukabumi, akhirnya Elsa bisa diringkus polisi. Terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (6/82021), Aldebaran, Nino dan Angga berserta para petugas kepolisian berhasil mengejar Elsa dan Ricky yang lari ke dalam hutan. 

Saat keduanya terperangkap karena Ricky terjatuh, Ricky menyuruh Elsa untuk tetap lari dan meninggalkannya seorang diri. Awalnya Elsa terlihat tak mau meninggalkan Ricky, tapi Ricky bersikeras menyuruh Elsa untuk tetap kabur. Elsa pun lari untuk kabur, meski polisi sudah mengepung. 

Melihat Elsa tetap nekat kabur, polisi akhirnya harus melepas tembakan. Ricky yang sudah terjatuh melihat polisi melepaskan peluru ke arah Elsa, langsung bangun dan berlari ke arah Elsa untuk melindunginya dari tembakan polisi. Benar saja, Ricky yang nekat mengajukan diri sebagai perisai pelindung Elsa, tertembak dan tersungkur ke tanah.

Elsa langsung berhenti berlari dan polisi pun berhasil menangkap Elsa yang masih memeluk Ricky sambil menangis. Dengan berhasilnya Elsa ditangkap kali ini, apakah pertanda aksi Elsa akan benar-benar terhenti dan dia harus membayar segala aksi kejahatannya empat tahun lalu? 

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut