get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021: Romantisme Pasangan Aladin di Kamar Tidur

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:39 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021 akan membuat penonton gemas dengan aksi mesra Andin dan Aldebaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juli 2021 akan membuat penonton sedikit adem dengan kemesraan Andin dan Alderbaran. Setelah sebelumnya, di setiap episode penonton emosi dan tegang karena huru-hara perkara tes DNA Reyna. 

Nanti malam para penonton setia Ikatan Cinta bisa sedikit bernapas lega dengan melihat kemesraan Andin dan Aldebaran. Cuplikan kemesraan Andin bersama Aldebaran nanti malam, terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (15/7/2021). 

Dalam video teaser memperlihatkan Andin yang tengah berbaring santai di kamar tidur bersama Aldebaran. Mendadak Andin meminta Aldebaran melakukan sesuatu hal untuk kandungannya.

“Aku ingin kamu melakukan sesuatu di perut aku,” kata Andin tiba-tiba.

Ternyata permintaan mendadak Andin tersebut ialah meminta Aldebaran untuk melantunkan shalawat untuk anak laki-laki dalam kandungannya. 

Aldebaran langsung bershalawat di perut Andin. Sementara Andin sambil mengelus sayang kepala sang suami, berterima kasih dalam hati kepada Aldebaran karena telah memberikan semua hak istimewa dirinya sebagai istri. Hak untuk dilindungi, hak untuk bahagia dan hak untuk dimuliakan.

“Terima kasih suamiku,” kata Andin dalam hati.

Jangan sampai ketinggalan kemesraan Andin dan Aldebaran nanti malam serta keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus. Dapatkan juga update eksklusif dari Ikatan Cinta hanya di Klaklik!

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut