get app
inews
Aa Read Next : Intip 6 Potret Briptu Nurmala Hilda, Presenter NTMC Polri yang Curi Perhatian Warganet

Diburu Prompam, Ini Kesalahan Polwan Cantik Asal Manado

Senin, 07 Februari 2022 | 18:27 WIB
header img
Polwan cantik Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto viral di media sosial akhir-akhir ini karena dikabarkan hilang. Polda Sulut hari ini menyatakan polwan tersebut desersi. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id- Polda Sulawesi Utara masih terus mencari keberadaan Briptu Christy Sugiarto, polwan cantik yang desersi. Bahkan saat ini sudah dibentuk tim gabungan dari anggota Propam. "Saat ini sudah dibentuk tim gabungan untuk mencari Briptu C. Informasi terakhir diduga yang bersangkutan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (6/2/2022). 

Menurutnya, Briptu C belum dipecat atau diberhentikan tidak dengan hormat dari dinas kepolisian (PTDH). Sebab belum dilaksanakan Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri. "Yang bersangkutan dapat dijatuhkan putusan sidang sampai kepada hukuman PTDH (pemecatan) dari dinas Kepolisian,” katanya. 

Diketahui, Briptu Christiy desersi atau meninggalkan tugas tanpa izin sejak 15 November 2021 dan sudah masuk DPO Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022. Kemudian yang bersangkutan masuk DPO dalam rangka pencarian untuk diproses terkait desersi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut