get app
inews
Aa Read Next : Persembuyian Polwan Cantik Briptu Christy Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sudah Menikah

Intip 6 Potret Briptu Nurmala Hilda, Presenter NTMC Polri yang Curi Perhatian Warganet

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:01 WIB
header img
Potret Briptu Nurmala Hilda yang berhasil mencuri perhatian warganet karena parasnya yang mempesona. Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Miliki paras cantik, Presenter NTMC Polri BRIPTU Nurmala Hilda berhasil mencuri perhatian warganet karena parasnya yang mempesona. Ia merupakan salah satu polwan cantik yang dimiliki Korps Bhayangkara

Briptu Lala sapaan akrabnya, sempat viral di media sosial karena videonya yang menarik perhatian publik pada tahun 2016. Dalam video tersebut ia mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dengan parasnya yang cantik, video tersebut pun banjir pujian dari para netizen.

Dengan paras cantik serta prestasi yang dimiliki, tak heran ia memiliki banyak penggemar di sosial medianya. Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 potret Briptu Nurmala Hilda yang berhasil kami rangkum.

1. Cantik dengan seragam

Potret Briptu Lala menggunakan seragam polisi membuat siapapun akan terpesona. Paras cantiknya terlihat memancar dengan seragam tersebut. Dalam foto di atas ia tampak pede memotret ala mirror selfie dengan senyum yang menawan.


Potret Briptu Nurmala Hilda yang berhasil mencuri perhatian warganet karena parasnya yang mempesona. Foto: Instagram)

2. Pencinta musik

Briptu lala diketahui memiliki hobi fotografi dan musik. Seperti pada potret di atas, ia berpose pede dengan senyum manis sambil memamerkan gitar listriknya. Ditambah kacamata hitam yang ia kenakan membuat pesonanya semakin kuat.

3. Riasan wajah yang cantik

Polwan yang bertugas di daerah Jawa Barat tersebut selalu tampil cantik dengan riasan wajahnya. Ia sering tampil dengan polesan lipstick berwarna pink dan alis yang tebal. Ia tambahkan juga soflens hingga membuat matanya terlihat berbinar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut