get app
inews
Aa Read Next : Tegak Lurus Dukung Ganjar, Hubungan Zulhas dan Heru Tetap Harmonis

Partai Golkar Gelar Konsolidasi Kemenangan di Cirebon

Minggu, 07 Januari 2024 | 13:29 WIB
header img
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, menyapa kader Golkar wilayah Kabupaten Cirebon. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, menyapa kader Golkar wilayah Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/1/2023).

Selain bersilaturahmi, kedatangannya untuk memastikan mesin Partai Golkar bekerja maksimal untuk kemenangan pada Pemilu 2024 ini.

Agung meminta agar kader Partai Golkar di semua tingkatan terus bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten maupun Kota Cirebon.

"Karena dengan memenangkan Pileg dan Pilpres, sudah barang tentu di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Golkar akan mengusung kader sendiri. Dan tentunya juga kita akan bisa memenangkan Pilkada juga," ungkap Agung Laksono, usai menghadiri acara Konsolidasi dan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di sekretariat DPD Partai Golkar, Kabupaten Cirebon.

Agung Laksono mengatakan, saksi sangat berperan penting saat pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

"Saksi sangat strategis untuk mengetahui tentang perolehan suara di TPS daerah masing-masing. Ini perlu dikawal, karena saksi yang sudah dibekali pelatihan harus betul-betul mengenal daerahnya sendiri jangan sampai ada penyusup yang akan membuat kegaduhan," ujarnya.

Untuk kemenangan Partai Golkar secara nasional, Agung Laksono menyebutkan, harus meraih di atas 20 persen untuk Pemilu 2024.

"Untuk Pileg dan Pemilu 2024, secara nasional Partai Golkar menargetkan sebesar 20 persen. Saya optimis Partai Golkar akan menang di wilayah kota dan Kabupaten Cirebon dengan suara terbanyak. Tentunya untuk kemenangan, kita semua harus solid, kompak. Sehingga kita bisa kembali merebut kejayaan Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu," ucap Agung

Terkait Pilpres, Agung menegaskan, Partai Golkar terus berjuang memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran. "Tentunya kami Partai Golkar berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," kata Agung

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono mengatakan, Partai Golkar masih berpeluang untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sekarang ini tinggal dioptimalkan agar masing-masing saksi di setiap TPS bekerja secara maksimal, mendata, menggarap simpul-simpul suara dan memperkuat basis suara yang sudah dibentuk. Sehingga pada saat pemungutan suara semua berbondong-bondang datang ke TKP dan mencoblos Partai Golkar, mencoblos caleg-caleg Partai Golkar serta mencoblos pasangan Prabowo-Gibran," tutur Kang Dave

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut